Video Heboh "ada yang terjun dari lanlai 15 wisma kalla"

SuasanaWisma Kalla sempat heboh jelang peluncuran New Yaris Heykers, Sabtu (12/11/2016).

Di sela konferensi pers pemaparan produk di Djuku Resto lantai dasar Wisma Kalla, tiba-tiba sejumlah aparat kepolisian masuk ke dalam ruangan dan mengarahkan media serta manajemen Kalla Toyota keluar dari ruangan, bahkan keluar gedung.

"Saat ini ada suasana genting. Ada seorang pria yang kan melompat dari lantai 15 gedung ini (Gedung Wisma Kalla). Kami harapkan kerja samanya untuk mensterilkan area," kata
seorang petugas.

Sontak semua yang ada dalam ruangan tersebut berhamburan ke luar ruangan menuju depan gedung. Dan benar saja, tampak ada seorang pria yang akan melompat dari lantai 15.

Kejadian ekstrim ini turut menarik perhatian sekitar warga sekitar dan pengguna jalan di sekitar jalan Dr. Sam ratulangi dan jalan Haji Bau.

Kondisi tersebut direpons dengan sangat sigap oleh pihak kepolisian, pemadam kebakaran, dan tim penyelamat langsung datang ke tempat kejadian.

Para pengunjung office building dan warga sekitar Wisma Kalla beramai-ramai menyaksikan kejadian tersebut. Tak sedikit yang mengabadikan dalam bentuk foto maupun video.

Lalu, salah satu anggota polisi menyusul ke rooftop gedung dan mencoba membujuk pria tersebut. Di saat sedang dibujuk, tiba-tiba pria tersebut melompat terjun dari lantai 15 gedung Wisma Kalla, tepatnya pukul 16.00 WITA bersama dengan anggota polisi tersebut.

Namun ternyata, dua orang yang melompat tersebut membawa banner berukuran besar bertuliskan DP 15 Jutaan.

"Kejadian tadi sebagai gambaran bahwaKalla Toyota selalu memberikan kemudahan bagi pelanggan semudah terjun bebas. Hanya dengan DP Rp 15 jutaan, pelanggan bisa bawa pulang kendaraan impian. Promo untuk pembelian Toyota Avanza," kata Tarsimin.

"Melompat terjun dari gedung tinggi yang dilakukan dengan berani tanpa ragu menggambarkan komitmen Kalla Toyotayang ingin selalu memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan setianya. Kejadian tersebut juga menggambarkan sesuatu yang fun advanture sepert halnya Toyota Yaris terbaru yang baru saja diluncurkan secara nasional awal November ini," imbuhnya.(*)

Berikut videonya.

https://youtu.be/uMB3RhglMvE

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Video Heboh "ada yang terjun dari lanlai 15 wisma kalla""

Post a Comment

https://developers.facebook.com/docs/plugins/share-button