Indonesia Raih Penghargaan Destinasi Pariwisata Terpopuler dari Majalah Travel China


Indonesia kembali memperoleh prestasi gemilang di China dengan mendapatkan award sebagai The Famous Next Travel Destination oleh majalah travel terkemuka di China yaitu China Travel and Leisure, Selasa (15/11/2016).
Penganugerahan dilakukan pada acara 10th Anniversary China Travel and Leisure Award di Wanda Reign Shanghai.
Award diterima langsung oleh Sekretaris Kementerian Pariwisata, Ukus Kuswara didamping Asdep Asia Pasifik Vinsensius Jemadu.
"Upaya promosi pariwisata Indonesia sudah benar selama ini dan inilah hasil nyatanya diakui oleh China dengan perolehan award kemarin malam," kata Asdep Pengembangan Pasar Asia Pasifik Kemenpar, Vinsensius Jemadu, khusus kepada Tribunnews.com, Rabu (16/11/2016).
Upaya promosi pariwisata Indonesia juga tetap dilakukan ke berbagai negara termasuk ke Jepang yang dilakukan cukup agresif sehingga diharapkan jumlah wisatawan Jepang semakin besar berdatangan ke Indonesia.

Forum yang dibentuk masyarakat Indonesia di Jepang, Wonderful Indonesia Jepang yang baru dibentuk akhir Agustus 2016 juga ikut membantu mendorong semakin banyaknya wisatawan Jepang ke Indonesia.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Indonesia Raih Penghargaan Destinasi Pariwisata Terpopuler dari Majalah Travel China"

Post a Comment

https://developers.facebook.com/docs/plugins/share-button