Selamatkan Lingkungan dari POLUSI global


Berbicara mengenai perkembangan otomotif mobil di dunia seakan tiada habisnya,
hampir setiap tahun ada saja pengeluaran terbaru dengan spesifikasi yang lebih canggih,elegant dan modern. spesifikasi mobil saat ini memilki standart yang cukup baik, terlebih lagi beberapa perusahaan besar saling bersaing ketat untuk memasarkannya.
Indonesia adalah salah satu Negara yang memiliki kemacetan terpadat di dunia, bayangin ajah jakarta sebagai ibu kota Negara sudah sangat sumpek dengan kendaraan yang begitu banyaknya.
Makassarpun tak kalah macet dengan ibu kota jakarta, dengan padatnya penduduk tentu saja membuat jalanan macet tak terbendung, apa lagi jaman sekarang hampir setiap penduduk di ibu kota/kota memiliki alat transpor masing-masing.
banyangi ajah, setiap penduduk memiliki kendaraan minimal Roda Dua (kendaraan bermotor), bahkan beberapa yang memiliki kendaraan yang lebih tentu saja karena mempunyai garasi yang cukup luas. padatnya penduduk tentu saja meningkatkan perekonomian suatu daerah terlebih pada pemasaran yang tergolong banyak seimbang dengan penduduknya.
Beberapa perusahaan Mobil besar seperti DAIHATSU, HONDA dan TOYOTA tentu saja menguasai pasaran di beberapa kota besar indonesia. mobil mempunyai andil yang cukup besar dalam perkembangan kota tentu saja karena manfaat dari mobil tersebut di gunakan oleh beberapa pengusaha sebagai alat transpor barang antar daerah.
Terkadang masyarakat tak menyadari ada dampak Negative dari banyaknya kendaraan tersebut, polusi yang merajala lela seiring dengan banyaknya lahan hijau yang hilang tertelan pembangunan kota. untuk itu mari kita sadar diri akan lingkungan kita yang telah tercemar dan bersatu untuk menciptakan lingkungan yang sehat bagi kita dan penurus bangsa.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Selamatkan Lingkungan dari POLUSI global"

Post a Comment

https://developers.facebook.com/docs/plugins/share-button