Luna Maya Pamer Pose di Atas Ranjang, Cek-in di Hotel dengan Reino Barack?

Luna Maya Pamer Pose di Atas Ranjang, Cek-in di Hotel dengan Reino Barack?

smeaker.com – Bagi seorang selebriti ternama, mempunyai akun media sosial memang memiliki keuntungan tersendiri. Bagaimana tidak, dengan media sosial mereka bisa berkomunikasi dengan para penggemarnya. Hal tersebut juga dilakukan oleh Luna Maya.

Belakangan ini, aktris cantik kelahiran Denpasar 1983 ini menyapa para penggemarnya melalui akun Instagram miliknya. “Selamat pagi,” tulis Luna sebagai keterangan dalam foto yang diunggahnya.

Pada foto tersebut, Luna tampak berpose di atas kasur. Ia terlihat melempar senyum ke arah kamera sembari memeluk bantal. Kekasih dari Reino Barack ini tampil cantik dengan balutan sweater berwarna abu-abu.
Baca juga Foto Bugil Wakil Menteri Beredar di Internet, Ini Reaksi Pemerintah Ukraina

Tak ayal, unggahan foto Luna Maya ini pun menuai beragam tanggapan dari netizen. Kebanyakan dari netizen memuji kecantikan dari bintang film Ruang ini. Seperti komentar pemilik akun @hariadi7007, “Pagi juga Luna. Makin cantik aja nih.”

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Luna Maya tampak mesra dengan sang kekasih, Reino Barack dalam gala premiere film Hollywood bertajuk Rogue One: A Star Wars Story. Sesekali mereka menyapa penonton lainnya dengan berfoto bersama. Mereka juga menyempatkan selfie berdua di depan wall backdrop poster Rogue One yang telah disediakan.

Pada kesempatan yang sama, pasangan ini tampil dengan gaya yang sederhana. Luna sendiri memilih busana casual dengan celana jeans dan balutan selendang yang ia kenakan. Sementara Reino jauh lebih simple dengan kaos hitam berkerah.

Selain berkarier dibidang entertainment, Luna rupanya melebarkan sayap ke bisnis kecantikan. Ia juga terlihat semakin fokus untuk menggarap bisnis fashionnya dengan brand Luna Habit. Konsep pakaian yang diusung dalam bisnisnya ini yakni pakaian casual dengan rancangan yang mengikuti tren.

Disamping itu, Luna Maya menggandeng beberapa seebritas Tanah Air seperti Ayu Ting Ting, Valerie Thomas, dan Nadine Waworuntu untuk berkolaborasi fashion dengan lini pakaiannya untuk mengembangkan bisnis itu sendiri.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Luna Maya Pamer Pose di Atas Ranjang, Cek-in di Hotel dengan Reino Barack?"

Post a Comment

https://developers.facebook.com/docs/plugins/share-button